Halaman

Assalamu'alaiQum Sahabat

Minal aidzin wal Faidzin
Mohon Kritik dan Saran Apabila Terdapat Kesalahan Dalam Blog Kami...
Tak Ada Gading yang Tak Retak

Minggu, 18 September 2011

Al-Quran dan KeajaibanNya

Al-quran diyakini oleh seluruh umat islam sebagai kitab suci yang harus dipegang teguh. Kebenarannya berlaku sepanjang zaman, dan didalamnya terdapat aturan serta petunjuk yang berasal dari Allah SWT. Al-quran juga diyakini dan diakui sebagai satu-satunya kiab suci yang belum dan tidak akan pernah mengalami perubahan sejak diturunkan.
            Al quran merupakan satu-satunya bacaan yang dipelajari dan diketahui sejarahnya. Bukan sekedar secara umum, melainkan ayat demi ayat, baik dari segi tahun, bulan masa dan musim turunnya,malam atau siang, dalam perjalanan atau ditempat berdomisili penerimanya, bahkan sebab serta saat turunnya.
            Al-quran adalah intisari dari semua pengetahuan. tetapi ,pengetahuan ini terkandung di dalam al-quran sebagai benih dan prinsip. Al-quran memuat prinsip dari segala pengetahuan, termasuk kosmologi dan pengetahuan tentang alam semesta. Al-quran bukan hanya sumber pengetahuan metafisis dan relgius, melainkan juga sumber segala pengetahan. Al-quran adalah pedoman sekaligus krangka segala kegiatan intlektual islam.

        Al Qur'an adalah kalam Allah Yang Maha Kuasa, Pencipta segala sesuatu dari ketiadaan. Dialah Tuhan yang ilmu-Nya meliputi segala sesuatu. Dalam sebuah ayat, Allah menyatakan dalam Al Qur'an "Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur'an ? Kalau kiranya Al Qur'an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya." (Al Qur'an, 4:82) Tidak hanya kitab ini bebas dari segala pertentangan, akan tetapi setiap penggal informasi yang dikandung Al Qur'an semakin mengungkapkan keajaiban kitab suci ini hari demi hari.

oleh karna itu, banyak sekali ilmu-ilmu pengetahuan yang berasal dari AL-Quran,,, sedikitnya kami ingin berbagi File tentang Al-Quran dan Ilmu Pengetahuan(keajaiban Al-Quran "Harun Yahya")... Silahkan Download Disini atau disini... disini juga boleh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar